Wednesday, August 30, 2017

Renta Motor dan Mobil di Nusa Penida - Bali

www.nyamenusanet.blogspot.com - Paket Wisata ke Nusa Penida Terbaik dan Hemat  kami rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan ke Nusa Penida.
Nusa Penida merupakan telur emasnya Bali yang menjadi tujuan wisata baik wisata bahari, alam dan spritual. Nusa Penida terkenal dengan tempat wisatanya yang unik dan eksotis serta terdapat banyak pura-pura bagi yang ingin wisata spiritual. Sekali ke Nusa Penida, pasti ingin dan ingin lagi untuk singgah ke Nusa Penida.


Beberapa destinasi tempat wisata di Nusa Penida yang mesti dikunjungi untuk Tour Nusa Penida, mulai dari Pasih Uug (broken bay), Angel’s Billabong, Smokey Beach, Pura Goa Giri Putri, Atuh Beach, Teletubies Hill, Tembeling (Water spring, Banah Point, Car Temple (Pura Paluang), Kelingking (Manta Point), hingga Crystal Bay Beach untuk melakukan aktivitas snorkeling atau menyaksikan matahari terbenam (sunset). 
Info Tempat Wisata Nusa Penida baca selengkapnya

10 Wisata Laut Nusa Penida yang Wajib Dikunjungi

Nah untuk menghemat biaya dan waktu perjalanan anda di Nusa Penida kami menyediakan jasa penyewaan sepeda motor lepas kunci dan menyewa mobil APV Avanza atau Xenia dengan didampingi oleh driver yang berpengalaman.

Adapun daftar harga Rental Sepeda Motor Lepas Kunci dan rental Mobil AVP + Driver :
1. Sepeda Motor Metic 
Tarif @75rb/hr
Untuk tarif lebih lama bisa negosiasi

2. Sepeda Motor Manual (Gear)
Tarif @60rb/hr
Untuk tarif lebih lama bisa negosiasi

3. Mobil AVP Avanza atau Xenia
Tarif @600rb/hr + Driver + BBM + Air Mineral
Untuk Tarif lebih lama bisa negosiasi

Untuk pemesana bisa Hubungi :
SMS/WA/Line/Telp : 081339339810
BBM : D3B4B06E

Itu sedikit informasi tentang rental sepeda motor di Nusa Penida, untuk  kebutuhan Rental di area Denpasar Bali bisa cek disini.
Rental Motor di Denpasar Bali

1 comment:

  1. Saya pak gunawan ingin berbagi komentar kepada anda,bahwa bagi anda yang punya permasalahan ekonomi atau terlilit hutang silahkan hub: 085-256-077-899 MBAH BUDI HARTONO,karna saya sendiri sudah melihat buktinya,saya di bantu pesugihan uang gaib sebesar 5 milyar,saya bisa sukses ini berkat bantuan MBAH,saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya,dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya,dan kini saya juga sudah bisa buka toko,itu semua atas bantuan MBAH BUDI HARTONO,inilah baru namanya paranormal karna memberikan hasil,sekali lagi makasih yaa MBAH,anda ingin mendapatkan pesugihan sama seperti saya,jangan takut ini aman tanpa tumbal,silahkan konsultasi sama beliau dengan cara tlpn atau buka website agar lebih di mengerti..

    Klik-->> PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan